• Wifi Laptop hp mini bermasalah, mohon bantuannya?

    wifiku tiba-tiba bermasalah nggak tau kenapa, wifinya terkoneksi dan terdeteksi tapi nggak bisa dipake online, nggak bisa browsing dan nggak bisa buka apa2 deh pokoknya. tapi waktu nyoba online pake modem kabel / modem tancep gak ada masalah tuh, kira2 kenapa ya? gimana cara benerinnya? btw sudah dapet saran untuk reinstall driver wifi tapi... show more
    wifiku tiba-tiba bermasalah nggak tau kenapa, wifinya terkoneksi dan terdeteksi tapi nggak bisa dipake online, nggak bisa browsing dan nggak bisa buka apa2 deh pokoknya. tapi waktu nyoba online pake modem kabel / modem tancep gak ada masalah tuh, kira2 kenapa ya? gimana cara benerinnya? btw sudah dapet saran untuk reinstall driver wifi tapi gak ngerti caranya, maklum buta banget hal2 kayak gini. lagian gak punya installernya takut nggak bisa install ulang mohon bantuannya, terima kasih
    1 answer · Laptop & Notebook · 6 years ago
  • Saya pecandu berat internet?

    Bahkan nggak ada internet pun saya bisa main freecell berjam-jam. 5 menit tanpa laptop bagaikan hidup tanpa nafas.. (lebay gila kan) masalahnya besok aku ulangan semester.. tapi masih belum bisa berhenti ber-laptop dan ber-internet.. tolongin saya dong, gimana cara "sembuh" dari "penyakit" ini?
    Bahkan nggak ada internet pun saya bisa main freecell berjam-jam. 5 menit tanpa laptop bagaikan hidup tanpa nafas.. (lebay gila kan) masalahnya besok aku ulangan semester.. tapi masih belum bisa berhenti ber-laptop dan ber-internet.. tolongin saya dong, gimana cara "sembuh" dari "penyakit" ini?
    9 answers · Kesehatan Mental · 8 years ago
  • How to solve internet addiction problem?

    tomorrow i'll face mid-year exam but I cannot stop playing with my laptop, internet, facebook and y!A.. how to solve my problem? Help please.. It feels like I cannot live if I'm leaving my laptop more than 5 minutes.. But I want an excellent score T___T
    tomorrow i'll face mid-year exam but I cannot stop playing with my laptop, internet, facebook and y!A.. how to solve my problem? Help please.. It feels like I cannot live if I'm leaving my laptop more than 5 minutes.. But I want an excellent score T___T
    5 answers · Mental Health · 8 years ago
  • Gimana cara ngadepin stress pra-ulangan?

    sekarang aku lagi sekolah SMA di malaysia, bentar lagi aku bakal ngadepin ujian semester nih, dan bulan oktober bakal ngadepin UAN. uan di sini bener2 susah sist&bro, soalnya bukan cuma pilihan ganda tapi ada essei +isian singkat yang banyaaaak. dan ada 11 mapel. sedangkan untuk satu mapel, bisa sampe 5 jam UANnya. hebat kan? dan gara2 itu, aku... show more
    sekarang aku lagi sekolah SMA di malaysia, bentar lagi aku bakal ngadepin ujian semester nih, dan bulan oktober bakal ngadepin UAN. uan di sini bener2 susah sist&bro, soalnya bukan cuma pilihan ganda tapi ada essei +isian singkat yang banyaaaak. dan ada 11 mapel. sedangkan untuk satu mapel, bisa sampe 5 jam UANnya. hebat kan? dan gara2 itu, aku jadi stress banget. gara2 banyak yang ga mudeng, gara2 banyak guru ngasi PR, banyak guru ngasih kelas tambahan. bayangin aja, aku pernah sekolah dua minggu non stop. nggak libur blas. bayangin aja, aku seriiing pulang ke rumah tengah malem, gara2 ada kelas tambahan. capek kan? jadinya malah gak ada apa-apa yang masuk ke otak, jadinya malah makin stress, gara2 fisik capek tapi gak ada yang masuk otak. ada saran buat ngatasi semuanya? thanks so much T___T
    1 answer · Lain-lain - Pendidikan & Referensi · 8 years ago
  • Kenapa manusia tidak bisa mencair?

    kalau kita bakar es batu, es batu akan cair dan jadi air. kalau kita bakar besi, besi akan mencair (=meleleh) tapi kenapa kalau manusia terbakar gak melalu proses mencair-menguap-dan seterusnya? kenapa kayu kalau terbakar jadi abu dan bukan mencair?
    kalau kita bakar es batu, es batu akan cair dan jadi air. kalau kita bakar besi, besi akan mencair (=meleleh) tapi kenapa kalau manusia terbakar gak melalu proses mencair-menguap-dan seterusnya? kenapa kayu kalau terbakar jadi abu dan bukan mencair?
    3 answers · Other - Sains · 8 years ago
  • Sekolah asrama di Malaysia, yang murah dan bagus...?

    ada yang tau referensi skul di Malaysia, secondary 4, yang sistemnya mondok (asrama), harganya murah (seenggaknya harga normal lah), bukan yang skul internasional, trus berkualitas??? tolong infonya ya...
    ada yang tau referensi skul di Malaysia, secondary 4, yang sistemnya mondok (asrama), harganya murah (seenggaknya harga normal lah), bukan yang skul internasional, trus berkualitas??? tolong infonya ya...
    1 answer · Studi di Mancanegara · 10 years ago
  • Sistem pendidikan singapura, kenapa lebih maju?

    kenapa sistem pendidikan singapura lebih maju drpd indonesia? padahal: 1. indonesia merdeka duluan 2. sama2 di asean, tetanggaan 3. indonesia punya lebih banyak sumber daya alam why?? why?? why??
    kenapa sistem pendidikan singapura lebih maju drpd indonesia? padahal: 1. indonesia merdeka duluan 2. sama2 di asean, tetanggaan 3. indonesia punya lebih banyak sumber daya alam why?? why?? why??
    9 answers · Lain-lain - Pendidikan & Referensi · 10 years ago
  • Lulus smp di indonesia mau lanjut ke singapura...?

    smu di indonesia setara dengan junior colleges atau secondary 3?
    smu di indonesia setara dengan junior colleges atau secondary 3?
    3 answers · Studi di Mancanegara · 10 years ago
  • Pidato bahasa inggris tentang pergaulan islami?

    Kalo bisa jangan telalu panjang, durasinya sekitar 5 menit…
    Kalo bisa jangan telalu panjang, durasinya sekitar 5 menit…
    1 answer · Pendidikan Dasar dan Menengah · 1 decade ago
  • Lanjut sekolahnya ke mana?

    skarang aku dah kelas 3 smp, mo lanjutin smu di singapore. di spore, aku lanjutnya ke mana? secondary 3? mau masuk scondary 3 pake test apa?
    skarang aku dah kelas 3 smp, mo lanjutin smu di singapore. di spore, aku lanjutnya ke mana? secondary 3? mau masuk scondary 3 pake test apa?
    4 answers · Studi di Mancanegara · 1 decade ago
  • Translatenya apa, ya?

    Lunturnya semangat perjuangan dan rasa persatuan akhir-akhir ini harus kita akui. Bangsa Indonesia tidak henti-hentinya dilanda krisis yang cenderung menghilangkan semangat patriotisme dan semangat kebersamaan sebagai sesama anak bangsa. Sungguh suatu tantangan yang amat sulit yang memerlukan pembaharuan semangat kejuangan kita, agar mampu... show more
    Lunturnya semangat perjuangan dan rasa persatuan akhir-akhir ini harus kita akui. Bangsa Indonesia tidak henti-hentinya dilanda krisis yang cenderung menghilangkan semangat patriotisme dan semangat kebersamaan sebagai sesama anak bangsa. Sungguh suatu tantangan yang amat sulit yang memerlukan pembaharuan semangat kejuangan kita, agar mampu meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa yang darahnya telah membasahi bumi pertiwi demi terwujudnya NKRI yang utuh, sejahtera, aman, adil dan makmur. Bapak-bapak, Ibu-ibu, Saudara-saudari, dan Para peserta upacara yang saya hormati, Hendaknya serangkaian cobaan yang dihadapi bangsa dan negara saat ini yang mencakup pecahnya konflik-konflik sektarian, separatisme, krisis ekonomi dan politik, serta peristiwa pemboman di Bali, 12 Oktober yang lalu, dapat menyegarkan kembali semangat kepahlawanan nasional kita untuk turut membantu bangsa dan negara keluar dari cobaan-cobaan yang sungguh tidak ringan tersebut.
    3 answers · Lain-lain - Pendidikan & Referensi · 1 decade ago
  • Tolong terjemahin ke english, donk!!!?

    Marilah kita renungkan dan kita kenang kesucian perjuangan para pahlawan bangsa, karena memang hanya bangsa yang besar yang menghargai para pahlawannya. Saya yakin bahwa Indonesia masih memiliki sejumlah kualitas yang akan membantunya keluar dari kemelut, salah-satu diantaranya adalah masih tertanamnya semangat kepahlawanan di dada kita untuk... show more
    Marilah kita renungkan dan kita kenang kesucian perjuangan para pahlawan bangsa, karena memang hanya bangsa yang besar yang menghargai para pahlawannya. Saya yakin bahwa Indonesia masih memiliki sejumlah kualitas yang akan membantunya keluar dari kemelut, salah-satu diantaranya adalah masih tertanamnya semangat kepahlawanan di dada kita untuk menyongsong masa depan Indonesia yang lebih cerah, dimana seluruh warga-negara terlepas dari agama, ras, etnik, dan warna kulit bahu-membahu berpartisipasi di dalam membangun bangsa dan negara, Republik Indonesia. Selamat merayakan Hari Pahlawan! semoga cita-cita para pahlawan pendahulu kita dapat segera terwujud di masa yang akan datang.
    4 answers · Lain-lain - Pendidikan & Referensi · 1 decade ago
  • Bisa nggak kita nge-delete friendster kita?

    please help me, ceritanya aku nggak sengaja bikin friendster. trus sekarang mau nge-delete. gimana caranya????????
    please help me, ceritanya aku nggak sengaja bikin friendster. trus sekarang mau nge-delete. gimana caranya????????
    9 answers · Other - Internet · 1 decade ago
  • Cara ngurus paspor dan visa pelajar?

    gimana caranya dan apa aja syaratnya???
    gimana caranya dan apa aja syaratnya???
    2 answers · Lain-lain - Pendidikan & Referensi · 1 decade ago
  • Apakah atom berwarna?

    kata guruku, atom nggak berwarna. tapi kalo atom nggak berwarna. dari mana unsur dapet warna? bukankah atom yang menyusunnya?
    kata guruku, atom nggak berwarna. tapi kalo atom nggak berwarna. dari mana unsur dapet warna? bukankah atom yang menyusunnya?
    9 answers · Ilmu Kimia · 1 decade ago
  • Please translate this story from indonesian to english laguage.?

    Ayah dan john mendayung perahu, aku dan ibu melihat-lihat sekitar, mungkini ada Rose tenggelam di situ. setengah jam mencari, rose belum ditemukan. Aku semakin panik! kami sudah sangat lapar. Kami memutuskan mencarinya sampai sepuluh menit lagi. Jika tidak ditemukan, maka akan memanggil polisi. lima menit kemudian, ketika kami berada tepat di... show more
    Ayah dan john mendayung perahu, aku dan ibu melihat-lihat sekitar, mungkini ada Rose tenggelam di situ. setengah jam mencari, rose belum ditemukan. Aku semakin panik! kami sudah sangat lapar. Kami memutuskan mencarinya sampai sepuluh menit lagi. Jika tidak ditemukan, maka akan memanggil polisi. lima menit kemudian, ketika kami berada tepat di tengah danau, aku melihat seperti manusia di dalam air. Aku segera melaporkan pada ayah. Dengan reflek, ayah menceburkan diri untuk mengeceknya. Kami menunggu sekitar satu menit, dan ternyata Dia Rose, adikku! Dan dia sudah terbujur kaku dan tidak bernafas. Aku menangisi kepergiannya dan menyesal, kenapa aku tidak mencarinya saat mendengarnya berteriak? Karena adanya kejadian luar biasa ini, kami segera memutuskan untuk pulang dan menguburkan rose di kota kami sendiri. ini adalah liburan terburuk dalam hidupku! mulai saat itu, aku sangat trauma terhadap air. Bahkan saat aku menyeberangi sungai pun aku takut dan rasanya seperti ada beribu rose yang menyalahkanku karena tidak menyelamatkan dirinya.
    1 answer · Languages · 1 decade ago
  • Translate ke inggris dong!?

    Ayah dan john mendayung perahu, aku dan ibu melihat-lihat sekitar, mungkini ada Rose tenggelam di situ. setengah jam mencari, rose belum ditemukan. Aku semakin panik! kami sudah sangat lapar. Kami memutuskan mencarinya sampai sepuluh menit lagi. Jika tidak ditemukan, maka akan memanggil polisi. lima menit kemudian, ketika kami berada tepat di... show more
    Ayah dan john mendayung perahu, aku dan ibu melihat-lihat sekitar, mungkini ada Rose tenggelam di situ. setengah jam mencari, rose belum ditemukan. Aku semakin panik! kami sudah sangat lapar. Kami memutuskan mencarinya sampai sepuluh menit lagi. Jika tidak ditemukan, maka akan memanggil polisi. lima menit kemudian, ketika kami berada tepat di tengah danau, aku melihat seperti manusia di dalam air. Aku segera melaporkan pada ayah. Dengan reflek, ayah menceburkan diri untuk mengeceknya. Kami menunggu sekitar satu menit, dan ternyata Dia Rose, adikku! Dan dia sudah terbujur kaku dan tidak bernafas. Aku menangisi kepergiannya dan menyesal, kenapa aku tidak mencarinya saat mendengarnya berteriak? Karena adanya kejadian luar biasa ini, kami segera memutuskan untuk pulang dan menguburkan rose di kota kami sendiri. ini adalah liburan terburuk dalam hidupku! mulai saat itu, aku sangat trauma terhadap air. Bahkan saat aku menyeberangi sungai pun aku takut dan rasanya seperti ada beribu rose yang menyalahkanku karena tidak menyelamatkan dirinya.
    9 answers · Bahasa · 1 decade ago
  • Mengapa Laut Berwarna Biru?

    mengapa laut berwarna biru? tolong penjelasan sedetail-detailnya (secara fisikawi) disertai sumber yang terpercaya.
    mengapa laut berwarna biru? tolong penjelasan sedetail-detailnya (secara fisikawi) disertai sumber yang terpercaya.
    9 answers · Fisika · 1 decade ago